iPanel Online


Cara mengakses ke Survei iPanel?

A.1. Apa yang dapat membawa Anda ?

Pendaftaran ini gratis setelah itu anggota akan menerima kuesioner survei yang cocok / nya statusnya dari kami dan kami menghargai jawaban dengan poin. Semua anggota juga diperbolehkan untuk berpartisipasi di semua titik memenangkan kegiatan di pusat iPanel keanggotaan. Poin Anda dapat ditebus untuk semua jenis hadiah atau uang tunai yang disediakan oleh kami.

A.2. Bagaimana prosedur pendaftaran ?

Pendaftaran di iPanel adalah gratis dan sukarela dan prosedur adalah sebagai berikut:
Langkah 1: Setting dan isi Akun.
Langkah 2: Isi Informasi Dasar.
Langkah 3: Isi Informasi Kontak.
Prosedur ini hanya memerlukan waktu beberapa menit dan setelah pendaftaran berhasil, Anda akan memperoleh hak untuk berpartisipasi dalam semua jenis kegiatan di website kami.

A.3. Apa saja kualifikasi pendaftaran ?

Menjadi dari tempat manapun di negeri ini dan lebih dari 13, tidak ada pembatasan jenis kelamin.

A.4. Apakah privasi saya terungkap setelah pendaftaran di iPanel ?

Terutama kami mengamankan informasi anggota kami dalam 2 aspek berikut:

Pertama, dalam perjanjian: iPanel menjanjikan bahwa semua informasi Anda tanpa otorisasi pribadi Anda tidak akan diberikan kepada pihak ketiga.

Kedua, dalam teknologi: informasi pribadi mengenai password Anda, nomor ponsel, email dan sebagainya akan dienkripsi di MD5 untuk memastikan informasi pribadi Anda aman.

A.5. Apa saja aturan anggota di dalam iPanel ?

Setiap anggota iPanel harus mematuhi aturan berikut:

a. Pendaftaran Keanggotaan gratis dan sukarela.
Pendaftaran keanggotaan dalam iPanel adalah sepenuhnya pada kehendak Anda sendiri dan setiap warga Negara asli yang telah mencapai 13 memiliki hak untuk mendaftar di iPanel.

b. Informasi Pendaftaran yang detail dan nyata.
Semua pengguna mendaftar harus mengisi informasi pribadi yang nyata dan tidak boleh informasi akurat fabrikasi atau menggunakan orang lain dalam pendaftaran diperbolehkan. Kami secara ketat memverifikasi informasi yang nyata dan jika ada ditemukan kita akan membersihkan semua poinnya. Hanya anggota dengan informasi pribadi yang nyata mendapatkan konfirmasi pembayaran akhir.

c. Ketelitian dan Kewajiban di dalam Partisipasi Kegiatan
Dalam kegiatan yang berbeda yang kami berikan, semua anggota yang terdaftar harus mematuhi janji-janji dan hati-hati menjawab setiap pertanyaan berdasarkan aktualitas atau kami akan membawa hukuman seperti penghapusan poin, penghapusan account atau dll sesuai dengan keseriusan.

d. Menerima undangan Email adalah sebuah keharusan.
Berdasarkan informasi pribadi Anda mengisi, undangan survei akan dikirimkan ke account pendaftaran Anda dan kami berharap Anda menanggapi setelah menerima untuk berpartisipasi. Setiap undangan survei memiliki kuota dan respon Anda memutuskan apakah yang berikutnya kita akan dikirimkan kepada Anda atau tidak. Mereka yang tidak merespon selama lebih dari 10 kali akan dimasukkan ke dalam daftar tidak aktif dan sistem akan secara otomatis menghapus account. Kecepatan Anda merespon memutuskan apakah Anda akan menerima survei lebih atau Anda akan kehilangan banyak survei dengan bermanfaat poin tinggi dan beruntung menarik kita pegang untuk menghargai anggota.

e. Tidak ada Mail Spam di dalam mengundang Anggota.
Setiap pengguna terdaftar memiliki link mengundang unik yang ditunjuk yang dapat Anda kirimkan ke teman atau kerabat yang partisipasinya akan membawa manfaat lebih kepada Anda. Anda akan memperoleh poin berharga dari proporsi tertentu dari survei mereka mengambil bagian dalam dengan prasyarat bahwa anggota diundang adalah nyata dan sah (yang berarti bahwa informasi pendaftaran adalah nyata dan valid dan mereka setidaknya berpartisipasi dalam satu kuesioner survei iPanel), mematuhi aturan dan hukum dan tidak spamming. anggota aliansi iPanel mempopulerkan tidak diperbolehkan untuk menipu pengguna internet lain dengan informasi palsu dalam menyebarkan iPanel dan untuk menyebarkan janji-janji tanpa persetujuan dari iPanel kami tidak bertanggung jawab.

f. Wajib nyata dan Validasi dalam Rekening Pembayaran
Untuk mengurangi jumlah pembayaran dari personil pembayaran, kami telah menetapkan hadiah dengan jenis pembayaran yang berbeda yang personel kami akan mengeksekusi dalam waktu seminggu. Setiap kegagalan pembayaran yang disebabkan oleh kesalahan dari informasi account pribadi tidak akan dibahas lagi oleh iPanel dan poin tidak akan dikembalikan dalam kegagalan.

g. Peraturan Pelanggaran dan Hukuman
1. Tidak sesuainya antara Informasi Diisi Kuesioner dan Itu Pendaftaran
2. Sengaja Kecurangan, Merusak atau Mencuri Rekening Orang Lain
3. Waktu Menjawab Menjadi Terlalu Pendek
4. Menjawab ceroboh tanpa Dilihat
5. Kecurangan Menggunakan Teknologi

h. Kuesioner Kerahasiaan
Semua anggota yang terdaftar secara ketat harus menjaga kerahasiaan survei dan tidak diperbolehkan untuk mempublikasikan atau mengirim ulang jawaban dengan cara apapun, menyalin isi kuesioner atau jawaban atas nama lain tanpa otorisasi. Setiap salinan tidak sah atau pemindahan isi kuesioner dengan hak cipta dilindungi undang-undang akan menanggung tanggung jawab hukum.

A.6. Dapatkah saya mengundang teman-teman dan keluarga ?

Kami menyambut anda untuk mengundang lebih banyak orang ke iPanel dan untuk setiap anggota Anda berhasil mengundang, kami akan membalas Anda dengan poin tertentu. Catatan undangan Anda memutuskan bonus tahunan kami kepada Anda.

A.7. Bagaimana jika email aktivasi pendaftaran tidak diterima ?

Jika Anda telah mendaftar dan belum menerima email aktivasi akun, kami menyarankan Anda mengubah email Anda untuk misalnya hotmail.com, gmail.com, yahoo.com dan lain kotak email yang umum digunakan untuk pendaftaran dalam hal ini Anda gagal untuk menerima semua jenis kami undangan atau pemberitahuan darurat. Jika ada kegagalan dalam menerima, silahkan email kami.

A.8. Dapatkah saya membatalkan account saya setelah pendaftaran ?

Pembatalan account dapat dilakukan setiap saat setelah semua informasi yang akan dihapus dan jika anda ingin bergabung lagi, silahkan mendaftar lagi.

B.1. Apa survei online ?

Ini adalah cara kuesioner melalui internet online mengumpulkan pendapat Anda.
Perusahaan ingin pendapat yang sebenarnya dari konsumen dan bersedia untuk menawarkan sejumlah imbalan. Survei online yang membayar mengumpulkan pendapat konsumen yang berpartisipasi menggunakan waktu luang mereka untuk mendapatkan hadiah yang terakumulasi dalam bentuk poin dan dipertukarkan setiap saat untuk hadiah, uang tunai, sumbangan amal, kredit game, mata uang virtual, membaca majalah, kupon dan lain-lain ini adalah situasi menang-menang yang berharga bagi umat manusia. Pasar perusahaan survei menetapkan kita untuk menemukan orang terbaik untuk berpartisipasi dalam membayar survei online.

B.2. Bagaimana survei online direalisasikan ?

Korporasi dan kuesioner produsen desain sesuai dengan kebutuhan yang berbeda untuk membuat survei pada produk dan jasa yang diwujudkan dalam pemrograman komputer ke dalam survei online. Kemudian Anda akan dinilai berdasarkan pada properti pendaftaran keanggotaan dan jika Anda cocok kami akan memberitahu Anda melalui email atau pesan teks mobile. Bila Anda menerima undangan survei kami, periksa email Anda dan klik untuk masuk kuesioner. Anda akan dihargai dengan 1-10000 poin sesuai dengan rentang waktu Anda menjawab dan Anda juga dapat masuk ke website keanggotaan kita untuk langsung berpartisipasi.

B.3. Apakah saya memiliki kesempatan untuk setiap survey ?

Setiap peserta survei harus sesuai dengan kualifikasi yang membatasi umumnya termasuk kota, jenis kelamin, usia, status perkawinan, pendapatan bulanan, industri, posisi, tingkat pendidikan, pemilik mobil, anak dan dll sebagai kualifikasi sampling dan tentu saja ada orang-orang tanpa batasan. Kualifikasi pengambilan sampel didasarkan pada informasi pribadi yang Anda diisi saat mendaftar di iPanel dan kami akan menyaring database sesuai dengan kebutuhan yang berbeda dari survei untuk mengundang anggota yang memenuhi syarat untuk berpartisipasi dalam survei. Oleh karena itu kami tidak dapat menjamin bahwa Anda dapat mengambil bagian dalam survei setiap.

B.4. Apakah ada persyaratan untuk menjawab kuesioner ?

Pertama Anda harus terdaftar dan telah menerima perjanjian keanggotaan kita. Saat menjawab, Anda harus mengisi atau memilih sesuai dengan status sebenarnya Anda, hati-hati atau kita akan menghukum berdasarkan pada keseriusan pelanggaran aturan misalnya mem-blacklist, menghapus account, bersihkan semua poin dan lain-lain.

B.5. Apa yang akan menjadi isi survei ? Apakah akan menyangkut dengan privasi ?

Isi survei akan meliputi: produk, iklan, ideologi dan banyak aspek lain yang tidak akan menyangkut privasi Anda dan survei-survei itu hanya untuk membantu produsen dan perusahaan meningkatkan produk dan kualitas layanan.

B.6. Mengapa survei saya dapat berpartisipasi namun ternyata bahwa saya tidak memenuhi syarat untuk atau kuota penuh?

Survei online yang kita lakukan adalah kuota. Setiap survei memiliki batas tertentu pada kuantitas dan karena itu meskipun Anda telah memenuhi syarat, jika Anda terlambat untuk partisipasi Anda akan ditolak dan mengatakan bahwa kuota sudah penuh. Dan juga meskipun survei telah menetapkan atau menargetkan orang yang berpartisipasi, ketika Anda memasukkan kuesioner, menurut survei yang berbeda akan ada kualifikasi diperiksa berbeda, misalnya apakah Anda memiliki ponsel, apa merek itu, pembelian Anda dan sebagainya yang semuanya akan skrining kondisi untuk pengambilan sampel yang valid. Kemudian kualifikasi sampling hanya prosedur awal dan tidak semua orang diundang dapat menyelesaikan survei.

B.7. Dapatkah hasil survei dibagi ?

Klien survei meng-otorisasi iPanel untuk mengeksekusi atau memiliki nilai komersial yang besar dan biasanya mereka ditujukan pada produk mereka sendiri dan klien memiliki hak untuk memiliki kerahasiaan. Kami akan melakukan sesuai dengan persyaratan dari klien tapi kami akan menerbitkan banyak survei di website keanggotaan kita yang hasilnya biasanya akan digunakan bersama oleh anggota.

B.8. Dapatkah saya mengundang teman-teman atau keluarga untuk menjawab kuesioner atas nama saya namun tidak memenuhi syarat ?

Fenomena ini memang ada. Misalnya jika ada survei ditujukan untuk orang tua dan akibat yang pengguna internet sebagian besar di bawah 45, untuk survei ditujukan untuk orang berusia relatif atau cluster sampel yang langka di internet, terkadang klien memungkinkan pengoperasian dengan cara ini tetapi hanya di bawah izin dari klien dapat kami mengundang Anda.

B.9. Dapatkah hasil akhir survei benar-benar meningkatkan kualitas produk dan layanan ?

Ada kompetisi intensif antara perusahaan dan bagaimana meningkatkan kualitas produk dan reputasi merek yang dianggap penting oleh perusahaan. Melalui survei refleksi yang benar terhadap produk dan layanan yang diperoleh untuk membantu meningkatkan kekuatan bersaing dari perusahaan dan hal ini untuk memastikan bahwa survei dapat meningkatkan kualitas produk dan layanan.

B.10. Apa yang harus saya lakukan agar tidak lewatkan survey ?

a. Logging terus pada Sistem Keanggotaan
b. Periksa terus pemberitahuan undangan email
c. Menerima Pesan Teks Undangan
d. Quick Response
e. Menyediakan Informasi Lebih Pribadi

B.11. Mengapa saat Jawaban sebenarnya melewati batas dalam pemberitahuan tersebut ?

a. Survei disimpan dalam server di internet termasuk beberapa peralatan di luar negeri dan berbeda dan lingkungan penyimpanan yang berbeda mungkin baik menjadi penyebab dari waktu partisipasi survei yang sebenarnya tidak sesuai apa yang diberitahu.

b. Lingkungan internet participators 'termasuk kecepatan jaringan, peralatan kelas dan sebagainya adalah pengaruh besar pada kecepatan internet dan waktu kuesioner disajikan oleh sistem adalah hasil tes di lingkungan yang baik dan waktu disajikan adalah penyelesaian tercepat.

c. Jenis kuesioner, video, audio, dll berkedip dan mungkin juga menjadi penyebab penurunan kecepatan.

d. Wilayah pengikut yang mungkin kecepatan internet rendah.

e. Pengaturan internet mungkin tidak baik.

f. Waktu yang kami sajikan adalah waktu rata-rata.

B.12. Mengapa saya diundang untuk survei yang sama lagi atau untuk beberapa kali ?

1. Mungkin ada kesalahan logis dalam kuesioner dan Anda diundang lagi setelah mengoreksi.
2. Untuk mengetahui tentang perilaku konsumen, mungkin perlu untuk melaksanakan kuesioner yang sama untuk beberapa kali ke participators untuk mengulang survei dan dengan demikian pertanyaan dari kuesioner tidak akan banyak berubah dan hanya untuk studi di kelangsungan perilaku konsumen.
3. Kuota mungkin disesuaikan sementara untuk memperbesar rentang sampling dan yang sebelumnya ditolak karena diskualifikasi mungkin diundang lagi.

B.13. Mengapa saya menerima undangan survei yang mana saya tidak memenuhi syarat ?

1. Hal ini diketahui semua bahwa pengguna internet lebih dari 45 adalah dari porsi yang sangat kecil. Untuk mengetahui tentang status cluster ini, klien kami mungkin ingin kita untuk meng-otorisasi Anda untuk menjawab di bawah instruksi dari orang tua Anda sesuai dengan pendapat mereka dan karena itu di bawah persyaratan klien kami, kita bisa mengirimkan undangan.

2. Hal ini juga diketahui semua bahwa anak-anak di bawah 13 mendapatkan akses ke internet di bawah pengawasan para wali dan jika klien memiliki persyaratan dalam aspek ini kita bisa mengirim undangan kepada anggota dengan anak di bawah 13 untuk menyelesaikan kuesioner sesuai dengan anak-anak akan dan untuk yakin kita melakukan ini di bawah izin dari klien.

B.14. Teman saya dan saya memiliki kualifikasi yang sama dan mengapa ia / dia diundang tapi saya tidak ?

1. Jumlah sampel yang dibutuhkan untuk setiap survey terbatas dan kami memilih secara acak sejumlah orang yang memenuhi syarat untuk menjawab.

2. Beberapa survei mungkin memiliki pembatasan terhadap anggota yang berpartisipasi dalam yang serupa dalam beberapa bulan sebelumnya.

3. Mungkin beberapa kerusakan menerima dari kotak email Anda.

4. Undangan Anda mungkin belum dikirim belum.

B.15. Daerah saya tidak berada dalam kisaran survei dan mengapa saya menerima undangan ?

Secara umum survei berlaku pembatasan wilayah dan usia dan pada awal survei kami email undangan kepada anggota kita sampel. Selama survei dengan sampel dari beberapa daerah yang penuh, kita menghentikan pengumpulan sampel dan jika Anda tidak merespon dengan cepat dan ketika Anda mulai partisipasi setelah pengumpulan sampel mencapai batas kuota, Anda mungkin dicegah / di blok dan mohon pengertian.

B.16. Mengapa informasi kontak saya perlu dikumpulkan dalam beberapa survei ?

Survei tersebut berada di bawah kontrak rahasia antara iPanel dan klien dan juga akan memperingatkan Anda ketika Anda memasukkan survei bahwa apakah Anda berpartisipasi atau tidak adalah pilihan Anda sendiri. Jika klien mengungkapkan privasi Anda kepada pihak ketiga kami akan mengejar tindakan hukum sesuai dengan kontrak.

B.17. Apakah saya harus berpartisipasi dalam setiap putaran survei pelacakan ?

Kami menyarankan jika tidak ada keadaan luar biasa, akan lebih baik bagi Anda untuk berpartisipasi tepat waktu setelah menerima undangan. Setelah putaran pertama di survei pelacakan akan ada penyaringan lagi keluar dan mereka yang berpartisipasi semuanya memenuhi syarat dan akan dihargai sesuai setelah berhasil menyelesaikan.

B.18. Mengapa saya kadang-kadang tidak dapat masuk kuesioner ?

Tak satu pun dari kuesioner online adalah pada server iPanel dan mereka semua diberikan oleh klien dan beberapa server dari mereka mungkin kapasitas rendah dan hanya memungkinkan akses beberapa pada saat yang sama dan karena itu ada kemungkinan bahwa setelah beberapa klik Anda masih tidak bisa masuk kuesioner. Ketika server tidak sibuk Anda dapat memasukkan kuesioner kapan saja. Masalah yang tak terduga banyak ada di internet dan jika Anda menemukan, silakan sabar dan menjadi mohon maklumi.

B.19. Setelah survei saya tidak bisa kembali ke pusat keanggotaan.

Hal ini jarang terjadi dan penyebabnya mungkin berikut:

1. Jaringan Anda mungkin tidak stabil.
2. Mungkin ada kerusakan jaringan tiba-tiba.
3. Karena bahwa kuesioner berada di server dari klien, jarak panjang mungkin menghalangi kembalinya instan dan dalam hal ini Anda mungkin harus menunggu selama beberapa menit tetapi Anda tidak perlu khawatir karena masing-masing kuesioner kami akan dengan konfirmasi keabsahan akhir dan jika Anda tidak menerima poin secara otomatis sistem akan memeriksa dan membalas Anda dalam waktu.

B.20. Mengapa saya kadang-kadang diundang untuk diskusi kelompok ?

Undangan kepada Anda untuk diskusi kelompok hanya dikirim setelah Anda sedang setuju dan kami menyarankan Anda mengambil bagian aktif di dalamnya yang merupakan metode komunikasi timbal balik dengan banyak menyenangkan. Anda dapat berpartisipasi dalam diskusi yang menarik dan mendapatkan hadiah atau uang tunai sebagai hadiah.

C.1. Apa survey tambahan ?

Kadang-kadang kuesioner yang ditetapkan oleh klien mungkin memiliki masalah atau kelalaian dan untuk membantu klien kami melengkapi informasi survei kami akan mengundang participators sukses dari survei sebelumnya untuk membantu dalam survei tambahan.

C.2. Apa Survei Cepat ?

Survei cepat adalah untuk membantu klien kami melakukan kuesioner untuk evaluasi kelayakan pada survei online akan segera dieksekusi dan kami akan sampel sesuai dengan angka partisipasi dalam pra survei dan mengirimkan undangan survei.

C.3. Apa Atribut Survey ?

Kualifikasi yang diperlukan untuk survei banyak dan kami berharap bahwa Anda mengisi lebih banyak informasi pribadi Anda atau data tambahan yang membantu Anda mendapatkan kesempatan survei lagi.

C.4. Apa itu i-Quick?

i-Quick adalah sistem pemrograman kuesioner online yang dikembangkan oleh kami di mana Anda dapat membuat kuesioner online survei lengkap dikirim ke anggota kami yang akan membantu Anda dalam penyelesaiannya.

C.5. Apa yang berbagi ?

iPanel menganggap mempopulerkan dan propagasi penting. Kami telah membuat banyak spanduk dan halaman kegiatan propagasi yang dapat membantu kita menyebarkan melalui semua jenis jaringan sosial yang akan dihargai dengan poin dari kami setiap saat.

C.6. Apa itu Lucky Star ?

Memiliki hati kita dipenuhi dengan rasa terima kasih terhadap dukungan yang besar dari anggota, kami khusus membuat sebuah modul di mana undian akan diadakan bagi anggota aktif setiap minggu dan semua terdaftar memiliki kesempatan.

C.7. Apakah saya memiliki kesempatan untuk menjadi Lucky Star dalam iPanel ?

Aturan-aturan iPanel di lucky star :
1. Undian kualifikasi: lebih dari 10 kali login per bulan
2. Tanggal undian: Sistem secara otomatis beroperasi setiap minggu dan manfaat yang dikirim langsung.
3. 48 minggu setiap tahun: nomor undian tidak tetap setiap minggu
4. Hadiah mencakup kas, pengisian, hadiah, kupon, kredit game virtual, majalah dan buku bacaan poin dan lain-lain

D.1. Bagaimana iPanel mendefinisikan poin ?

iPanel adalah jaringan sosial yang terbuka untuk semua pengguna internet lokal dan titik adalah cara memberi penghargaan partisipasi Anda dalam kegiatan yang berbeda. Poin Anda ditukarkan di iPanel uang tunai, hadiah, kupon dan lain-lain.

D.2. Bagaimana poin bermanfaat untuk survei ditentukan ?

Setiap survei online memiliki kuota dan didasarkan pada, kuesioner panjangnya kesulitan dan kelompok yang ditargetkan poin bermanfaat akan ditentukan. Secara umum apakah Anda adalah sampel ditargetkan akhir atau tidak, Anda akan dihargai dengan poin sesuai dengan waktu Anda dihabiskan dalam menjawab kuesioner.

D.3. Mengapa tidak menambahkan poin saya langsung ?

Umumnya setiap survey adalah dengan poin bermanfaat instan dan yang jika dalam setiap kasus khusus tidak ditambahkan, mungkin karena alasan sebagai berikut:

1. Masalah jaringan Anda mungkin menyebabkan bahwa status lengkap Anda tidak dapat dikirim ke iPanel langsung.

2. Sistem kuesioner mungkin memiliki kerusakan sementara.

3. Operasi tidak tepat Anda mungkin menutupnya dengan cara setengah.

Survei tidak dengan poin bermanfaat instan akan diberitahu kepada Anda sebelum Anda masuk dan Anda dapat memilih apakah akan berpartisipasi atau tidak. Untuk survei seperti biasanya kita memperoleh data umpan balik dari klien kami dalam waktu seminggu setelah survei dan kemudian menambahkan poin bermanfaat.

D.4. Mengapa aku tidak mendapatkan poin menguntungkan karena menurut aku berhasil menyelesaikan kuesioner ?

Semua survei berkelanjutan antarmuka berhasil sistem survei anggota kami dan hampir semua poin diberikan langsung akan ditambahkan ke total Anda. Jika setelah berhasil menyelesaikan kuesioner tidak ada gunanya bermanfaat, penyebabnya mungkin berikut:

1. Anda mungkin tidak menjawab hati-hati. Kuesioner awalnya mungkin memerlukan 20 menit dalam menyelesaikan penjawab dan Anda mungkin baru saja menghabiskan 15 menit di finishing-nya. Sistem ini mungkin mempertimbangkan data Anda menjawab tidak sah tanpa hati-hati membaca dan menjawab setiap pertanyaan.

2. Pertanyaan yang mungkin melibatkan jenis yang berbeda seperti pilihan tunggal, pilihan ganda, grading formulir, video, audio, grafis dan lain-lain.

[Pilihan tunggal] jika sistem menemukan Anda memilih item pertama atau sama untuk semua pilihan tunggal dalam menjawab

[Pilihan Ganda] Jika masing-masing dengan item semua atau sama dipilih

[Grading] jika masing-masing dengan baris yang sama atau kolom yang dipilih

[Pertanyaan Test] untuk menguji kejelian dari participators, perancang kuesioner mungkin menempatkan pertanyaan tersebut sekali pada awal atau akhir kuesioner. Jika 2 jawaban tidak cocok Anda mungkin akan dianggap ceroboh. Selain itu, desainer dapat memasukkan pertanyaan dalam kuesioner yang akan menjawab dengan benar hanya jika Anda membaca dengan seksama dan jika tidak, jawabannya akan mengakibatkan ketidakabsahan.

[Pertanyaan Subyektif] Anda diminta untuk menuliskan tentang pendapat Anda atau merek dalam pertanyaan-pertanyaan di mana beberapa anggota mungkin doodle yang dapat menyebabkan sampel akhir yang akan diambil sebagai tidak valid.

[Kecurangan] beberapa orang mungkin menipu untuk mendapatkan lebih memuaskan melalui cara tertentu yang dapat ditemukan oleh teknis kami memeriksa seperti penggunaan proxy dan kecurangan teknis.

Semua tindakan di atas akan menyebabkan penyelesaian penjawab yang akan diambil sebagai tidak valid.

D.5. Mengapa aku tidak menerima poin dengan mengundang anggota ?

iPanel dengan ketat memverifikasi nyata anggota dan informasi yang diisi oleh anggota terdaftar harus nyata dan valid. Alasan Anda tidak menerima poin mungkin bahwa dalam verifikasi dari tipuan informasi anggota nyata ditemukan atau anggota yang Anda undang tidak berpartisipasi dalam survei kami dipublikasikan. Hanya jika diundang berpartisipasi dalam dan keaktifan dikonfirmasi dapat Anda dihargai.

D.6. Mengapa poin dikurangi ?

iPanel mengejar kualitas dan semua survei bermanfaat akan melalui verifikasi bermanfaat akhir sesuai dengan kejelian Anda dalam menjawab.

Pengurangan poin mungkin terjadi dalam kasus berikut:

1. Menjawab terlalu lama

2. Sementara menjawab pertanyaan matriks, anggota memilih semua baris atau kolom dengan pilihan yang sama yang berarti kecerobohan dan ketidakjujuran dalam menjawab.

3. Ceroboh masukan dalam open-end pertanyaan tanpa saran subjektif normal atau pendapat

4. Jawaban Anda terlalu acak yang tidak memiliki nilai untuk penelitian kami yang akan diambil sebagai tidak valid tanggal oleh klien dan dengan demikian poin dikurangkan.

D.7. Mengapa total poin saya negatif ?

Dalam iPanel ada banyak cara di mana Anda dapat memperoleh poin, namun di mana jika Anda bertindak melanggar aturan, dalam verifikasi tim teknis kami poin Anda akan dikurangi. Jika poin Anda negatif, kami sarankan Anda mengambil hutang atas impulsif dan tidak bertanggung jawab dan dari sekarang memperbaiki sikap Anda untuk berpartisipasi dalam kegiatan bermanfaat yang berbeda dengan hati-hati dan jujur.

E.1. Apakah ada poin minimum yang diperlukan untuk penukaran ?

iPanel bekerja sama dengan bank internet yang berbeda dan kartu kredit yang menempatkan batasan pada lokasi, waktu dan jumlah penukaran Anda untuk kas. Karena bahwa kita bertanggung jawab untuk biaya komisi untuk setiap pembayaran dalam kerja sama itu, kami telah menetapkan pembayaran instan yang memungkinkan anggota untuk menebus untuk hadiah atau uang tunai dengan biaya terendah.

E.2. Mengapa saya tidak menerima uang tunai setelah penukaran ?

Alasan untuk tidak menerima pembayaran setelah penukaran mungkin berikut:

a. Rekening pembayaran Anda mungkin salah.

b. Dalam satu minggu periode pembayaran setelah penukaran, Anda mungkin memiliki poin Anda dipotong atau dikurangi menjadi negatif dengan operasi terhadap aturan dan pembayaran tidak dapat dibuat sampai poin Anda berubah positif.

c. Anda mungkin berada dalam blacklist.

d. Anda mungkin menjadi tersangka kecurangan.

e. Anda mungkin telah terdaftar beberapa account dan Anda harus hanya menyimpan satu untuk dibayar.

E.3. Informasi nyata dari anggota yang terdaftar mempengaruhi penukaran.

Informasi pendaftaran harus nyata dan valid yang harus sesuai KTP Anda. Poin yang bermanfaat dalam sistem iPanel langsung menghubungkan tunai dan kami berharap bahwa Anda mengisi informasi yang nyata setelah pertimbangan serius. iPanel menjamin bahwa informasi dari anggota tidak akan terungkap dan jika Anda memperoleh poin berlimpah dan ID nomor kartu dan nama tidak cocok penebusan tidak akan diizinkan dengan demikian kita lagi mengingatkan Anda bahwa informasi yang Anda mengisi harus nyata.

E.4. Bagaimana dengan berakhirnya poin saya ?

Jika Anda telah login minimal sekali dalam 6 bulan terakhir poin Anda tidak akan terpengaruh sama sekali tetapi jika Anda tidak menanggapi selama lebih dari 6 bulan poin Anda akan dihapus dan status Anda akan menjadi tidak aktif. Jika tidak ada respon untuk akumulasi 12 bulan secara otomatis sistem akan menghapus account Anda tanpa pemberitahuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...